[BEAUTY COLLAB] HERMIONE GRANGER MAKEUP INSPIRATION

by - April 29, 2018

Haii Wanita Indonesia, bulan ini bertepatan dengan hari International Book Day dari komunitas Beauties Squad mengadakan Makeup Collaboration lohhh... Tim kali ini dibagi menjadi 3 tema yaitu Hermione Granger dari Buku Harry Potter, Srintil dari Buku Ronggeng Dukuh Paruk dan Sayuri dari Buku Memoirs of Geisha. Dan disini aku memilih tim Hermione Granger sebagai tema makeupku kali ini. Sebelum aku membahas tentang produk dan hasil makeupku kali ini aku akan membahas singkat tentang Harry Potter termasuk sosok Hermione Granger. Sebelumnya aku bukan orang yang terlalu mengikuti Harry Potter so.... don't judge me plisss hehehe karena makeup ini sebagai hasil partisipasi aku untuk International Book Day.

Siapa sih yang gak tau novel yang paling laris dan paling menarik perhatian hampir seluruh dunia ini ? Yapss... Harry Potter, novel series ini dikarang oleh J. K. Rolling ini merupakan novel yang menceritakan sosok penyihir remaja dengan sahabatnya yang merupakan siswa di Sekolah Penyihir Hogwarts. Cerita novel ini sangat menarik dari dunia sihir, persahabatan, ambisi dan masih banyak lagi yang lain.

[BEAUTY COLLAB] HERMIONE GRANGER  INSPIRATION

Bercerita tentang Hermione Granger, adalah sosok cantik yang diperankan oleh Emma Watson ini merupakan sahabat dari Harry Potter dalam novel tersebut. Wanita cantik ini memiliki rambut yang ikal dan mata yang coklat. Dalam cerita Hermione Granger merupakan sosok yang setia terhadap sahabatnya, berani dan memiliki rasa belas kasih terhadap orang lain.

Nah... untuk makeup collab kali ini aku memilih karakter Hermione Granger, kenapa ? Karena makeup ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Makeup yang natural dan berkarakter seperti ini menurutku memiliki kesulitan tersendiri. Terlebih lagi karakter Hermione Granger ini sudah lekat sekali dengan masyarakat terutama pencinta novel Harry Potter.

Product yang aku gunakan adalah:

  1. Maybelline Baby Skin Primer
  2. Mix Foundi antara The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation shade Savannah Pecan (042) dan L.A. Girl HD Pro.coverage shade Nude Beige
  3. Maybelline Fit Me Concealer no 020
  4. Marck Powder shade Natural Beige
  5. L.A. Girl Blush Collection Glow Pallet
  6. Maybelline Color Show Blush shade Fresh Coral
  7. Fanbo Eyebrow Pencil shade Brown
  8. Make Over Eyeliner Pencil shade Black
  9. L.A Girl Eyeshadow Collection NUDES (Baca juga: REVIEW L.A. GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW COLLECTION NUDES UNTUK MAKE UP NATURAL)
  10. Inez Cosmetik Eyeshadow Pallet shade Venice
  11. Maybelline The 24K Nudes Eyeshadow Pallet
  12. Wardah Cosmetic EyeXpert Eyeliner Pen
  13. Maybelline Mascara Push Up Drama
  14. Zoya Lip Crame shade Mocca Mouse
  15. Absoulute New York Glossy Stain shade Infamous (Baca juga: Absoulute New York New Product Launching)
Dari sekian banyak produk yang aku gunakan dapat menghasilkan makeup look seperti ini guyss.... maybe gak akan mirip dengan Hermione Granger iyaa lahh pastii kan udah lahirnya aja beda haha but aku berusaha menyerupai walaupun agak sulit jugaa yaa....
semoga kalian sukaa.. kalau kalian ingin step nya aku buat di YouTube Channel aku bisa comment dibawah dan aku akan re-create kembali untuk makeup look kali ini guys..

[BEAUTY COLLAB] HERMIONE MAKEUP INSPIRATION


HERMIONE GRANGER MAKEUP

Ini juga semua Member Beauiesquad yang lain guys bisa di cek foto dibawah:

HERMIONE GRANGER MAKEUP INSPIRATION

COLLAB HERMIONE GRANGER MAKEUP INSPIRATION

Dari member yang lain juga ada lohh yang ikut Collab kali ini, nihh contohnya Tami Oktari, yukss di cek postingannya untuk inspirasi makeup yang lain guyss..

[BEAUTY COLLAB] HERMIONE GRANGER MAKEUP INSPIRATION


Thank You for Readiingg
Lovv....

You May Also Like

13 comments

  1. Ini kayaknya Hermione udah lulus dari Hogwarts 😆😆😆. Cantikkkkk 😍

    BalasHapus
  2. Asli ini Hermione versi dewasa. Looknya dpt banget image cewe pinter. Hihu

    BalasHapus
  3. suka bibir sama matanya, cusmey kak laflaf

    BalasHapus
  4. Hermione dalam sosok Atiqah Hasiholan. :*

    BalasHapus
  5. Syantik ya natural gitu👍
    Iya lho aku liat kayak Atiqah Hasiholan, cantik ya

    BalasHapus
  6. Collab pertama tapi udah jagooo.

    BalasHapus
  7. Looknya smart banget kak Lita

    BalasHapus
  8. seru banget collabnya kali ini, cantik beb! :)

    http://jtravelsteps.blogspot.com

    BalasHapus
  9. makeup nya bagus deh kak....look nya smart and brave ala hermione

    BalasHapus
  10. Natural banget suka deh apalagi fake freckles nya

    Love, Sylvi Gautama ❤
    SYLVI SAYS HELLO | NEW POST | INSTAGRAM

    BalasHapus
  11. suka deh beb bentuk alisnya, oya ku follow kamu di blog, kalo ga keberatan follback ya di www.kembanggularoom.com

    BalasHapus

Hai terimakasih sudah membaca postingan aku. Jangan lupa comment untuk postingan aku, karena kritik dan saran sangat berarti untuk postingan aku selanjutnya :)